Minggu, 02 Agustus 2009

Tempat Usaha Distro

Ketika stupa 1, saya mendapat tugas untuk membuat sebuah desain distro dengan lokasi tapak berada di depan kampus saya.Ini adalah gambar lokasi tapaknya dan sudah dibatasi GSBnya dengan garis putus-putus, sebelah selatan dan timur tapak termasuk daerah yg cukup ramai, apakah itu dari kendaraan, dan mahasiswa/i lalu lalang. bangunan didesain semenarik mungkin untuk menarik target market utama yaitu mahasiswa/i. Berikut adalah denahnya dan dengan beberapa coretan dari dosen saya.Ini hasil perspektif yang dapat saya hasilkan pada saat itu. ada beberapa kelalaian saat saya menggambar ini, undakan tangga teras depan terlalu tinggi.
Desain ini mendapat cercaan keras tentang material apa yg kelak akan dipakai.Kaca lebar untuk menarik perhatian target market, pada saat itu saya belum menyadari penting analisa, jadi saya belum memperhatikan orientasi tapak, sirkulasinya, dll. Semua ini masih dalam tahap pembelajaran sampai sekarang.

Sep-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar