Minggu, 16 Agustus 2009

Tugas Akhir Stupa 1 dengan cara membuat maket bg.2

Tugas akhir Stupa 1 saya adalah mendesain rumah atau lebih tepatnya merenovasi rumah sesuai keinginan klien, namun saya tidak dapat tampilkan hasil desain saya berupa denah maupun tampak karena tugas saya sampai sekarang masih disimpan di dosen saya. foto-foto rumah sebelum renovasi pun saya tidak dapat melampirkannya di sini karena, saya lupa memback up semua foto di memory card kamera saya. namun di sini saya hanya bisa menampilkan hasil maket saya berikut


desain rumah simple dengan dominasi warna putih,abu-abu dan hitam.


pembuatan agak rumit karena ada bagian dari maket yang terlalu kecil untuk ditempel.
Bahan maket menggunakan birmeed (kalau tidak salah penyebutannya) dengan ditempeli semacam kertas stiker/label glossy warna putih kemudian di piloks sesuai keinginan kita.
untuk birmeed dan kertas atap saya biasa membeli di toko dalam Untar di bagian gedung arsitekturnya namun saya sempat berjalan-jalan di paper clip dan bahan tersebut tersedia di sana. untuk kertas stiker glossy, saya membeli di toko kupu-kupu dekat binus syahdan.

Sep-

2 komentar: